25 Juli 2024

`

Imigrasi Tanjung Perak Layani Eazy Paspor di Polrestabes Surabaya

2 min read

SURABAYA, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, kembali mengadakan layanan Eazy Paspor. Pelayanan jemput bola terhadap pemohon paspor kali ini menyasar Polrestabes Surabaya, Rabu (27/03/2024).

 

Sejumlah petugas Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, mengadakan layanan Eazy Paspor. Pelayanan jemput bola terhadap pemohon paspor kali ini menyasar anggota Polrestabes Surabaya, Rabu (27/03/2024).

 

Salah seorang pemohon paspor mendapat pelayanan dari petugas Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, di Polrestabes Surabaya, Rabu (27/03/2024).

BEKERJASAMA dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr.Pasma Royce, SIK, MH, Imigrasi Tanjung Perak melayani anggota Kepolisian di lingkungan Polrestabes. Sebanyak 16 anggota Polri, TNI, dan ASN mengikuti proses wawancara hingga biometrik pembuatan paspor.

Verico Sandi, A.Md.Im,SH,MSi, Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Perak, mengatakan, permintaan layanan Eazy Paspor meningkat di sepanjang Ramadhan kali ini. “Kebanyakan pemohon layanan jemput bola ini berasal dari masyarakat yang akan melaksanakan umroh dengan kelompoknya,” katanya.

Salah seorang pemohon paspor mendapat pelayanan dari petugas Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, di Polrestabes Surabaya, Rabu (27/03/2024).

Verico Sandi menambahkan, dalam kegiatan kali ini pihaknya menurunkan petugas Imigrasi Tanjung Perak ke Polrestabes Surabaya guna memperlancar pelayanan. Layanan Eazy Paspor ini mendapatkan apresiasi dari Ipda. Muhammad Ali Imron,SH, MH, Kaur Subbag Watpers SDM Polrestabes Surabaya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak dari Kantor Imigrasi Tanjung Perak yang telah membantu kami dalam program Eazy Paspor. Mudah – mudahan sinergi ini dapat terus kita rajut dan ke depannya Kanim Tanjung Perak semakin terdepan, profesional, dan memiliki banyak terobosan kreatif,” tuturnya. (ind/mat)