20 Juli 2024

`

Mantan Kapolres Mojokerto Jabat Wakapolresta Malang Kota

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto melantik AKBP Apip Ginanjar jadi Wakapolresta Malang Kota, di Aula Ballroom Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Selasa (24/01/2023).

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto Bersama Wakapolresta Malang Kota, AKBP Apip Ginanjar, dan pejabat lainnya usai pelantikan, Selasa (24/01/2023).

 

MANTAN Kapolres Pamekasan dan Kapolres Mojokerto ini mengisi jabatan Wakapolresta Malang Kota setelah sekitar 7 bulan kosong. Selama ini  jabatan Wakapolresta Malang Kota diisi Plt, Kompol Yuliati yang juga menjabat Kabagren.

Wakapolresta Malang Kota, AKBP Apip Ginanjar menjalani sumpah jabatan saat pelantikan, Selasa (24/01/2023).

“Ya,  hari ini kami melantik Wakapolresta Malang Kota. Secara struktural, jabatan wakapolresta sempat kosong sekitar 7 bulan,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, usai pelantikan.

Dia mengaku sudah mengenal Wakapolresta Malang Kota yang baru, karena  pernah dinas di Polda Metrojaya. Karena itu, dengan kekosongan jabatan yang sudah terisi, ia berharap terjalin komunikasi dan koordinasi dengan bak.

“Dengan pengalaman yang dimiliki, saya percaya kinerjanya  bagus, pembinaan kepada anggota dan sosialisasi dengan masyarakat juga bagus. Polresta Malang Kota mengusung konsep integrasi, terintegreted,  dan kolaborasi, sebagaimana yang ada di aplikasi Jogo Malang Presisi,” lanjutnya.

Sementara itu, AKBP Apip Ginanjar mengaku siap menjalankan arahan pimpinan. “Iya, yang pasti kami siap menjalankan program Bapak Kapolri, Kapolda,  serta arahan dari Bapak Kapolresta Malang Kota,” kata alumni Akpol 2001 ini. (aji/mat)