25 April 2024

`

Alfamart Bagikan 22 Dos Susu Untuk Murid TK dan SD di Mojokerto

2 min read

MOJOKERTO, TABLOIDJAWATIMUR.COM- Sebagai perusahaan ritel yang berkembang di masyarakat, Alfamart sangat peduli terhadap kesehatan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Buktinya, dua lembaga pendidikan di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur,  mendapat bantuan 22 dos susu merk Milo, Rabu (08/06/2022).

 

Murid-murid TK AL Haqiqi di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dengan gembira menunjukkan susu yang dibagikan Alfamart, Rabu (08/06/2022).

 

Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, membagikan susu kepada murid-murid di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (08/06/2022).

DUA LEMBAGA pendidikan yang mendapat bantuan itu adalah TK AL Haqiqi dan SDN Belahan Tengah. Mochammad Faruq  Asrori,  Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT), menyebutkan, pembagian susu itu merupakan salah satu corporate social responsibility (CSR) Alfamart di bidang pendidikan dan pemberdayaan sumber daya alam (SDM) dengan nama Alfamart Smart.

“Alfamart membagikan  200 ribu susu untuk anak secara nasional. Kami bagikan ke 32 cabang Alfamart se Indonesia. Setiap cabang kebagian sekitar 50 ribuan,” ujarnya di sela-sela pembagian susu di Mojokerto.

Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (pakai rompi merah) bersama tim Alfamart serta murid-murid di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, yang menerima bantuan susu, Rabu (08/06/2022).

Kabupaten Mojokerto yang masuk Alfamart Malang,  mendapatkan jatah susu untuk siswa-siswi TK AL Haqiqi Desa Sumbertanggul dan SDN Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, sebanyak 22 dos.

Sebelumnya,  Alfamart Cabang Malang telah mendistribusikan 50 dos susu untuk anak sekolah di wilayah Kabupaten Malang dan j siswa SD di Kabupaten Tulungagung. “Kami  berharap tambahan gizi itu bisa menambah imun anak-anak di tengah belum pulihnya ancaman virus corona maupun hepatitis akut,” harap Faruq.  (div/mat)