20 Juli 2024

`

Wali Kota : Kawal Tragedi Kanjuruhan, Malangkucecwara Harus Ditegakkan

1 min read
Farzah Dwi Kurniawan Jovandu semasa hidup (ist)

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji, takjiah ke rumah korban tragedi Kanjuruhan, Farzah Dwi Kurniawan Jovandu (20), di rumah duka, Jl. Sudimoro Utara, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022).

 

“KAMI ucapkan duka yang mendalam kepada keluarga. Kedatangan kami untuk menguatkan keluarga korban,” terang wali kota.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji, takjiah ke rumah korban tragedi Kanjuruhan, Farzah Dwi Kurniawan Jovandu (20), di rumah duka, Jl. Sudimoro Utara, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022).

Ia menambahkan, terkait santunan, pihaknya telah menyerahkan kepada keluarga. Santunan itu juga berasal dari Baznas, Bank Jatim, dan Dinas Sosial. “Selanjutnya kami akan mengidentifikasi untuk diinformasikan ke Provinsi Jatim, Kementrian Sosial,  dan Istana,” lanjutnya.

Sutiaji menegaskan, pihaknya akan terus mengawal tragedi Kanjuruhan agar diusut tuntas. “Korban berjatuhan. Malangkucecwara harus ditegakkan. Mohon perhatian semuanya. Proses ini akan kita kawal terus. Semoga yang meninggal diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT,” pungkasnya. (aji/mat)