20 Mei 2024

`

Mayat Perempuan Tanpa Celana Tergeletak di Lahan Kosong

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Mayat berjenis perempuan tak bercelana, Mrs X usia 35′- 40, ditemukan di lahan kosong samping gudang Pabrik Rokok (PR) Cokro Jl. Mayjen Sungkono RT.02 / RW.08, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022).

 

Polisi mengevakuasi mayat perempuan tak bercelana, M di lahan kosong samping gudang Pabrik Rokok (PR) Cokro Jl. Mayjen Sungkono RT.02 / RW.08, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022).

 

SAAT DITEMUKAN, sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi tertelungkup di lahan kosong, membujur ke arah timur, Korban  hanya mengenakan kaos warna hitam dan tidak menggunakan celana.

Saat itu, saksi yang juga pemilik lahan, Sutikno (62), warga Jl. Arjowinangun RT.01 RW.01, Kelurahan Arjowinangun, kepada petugas menerangkan, pada Senin pagi, ia menuju ke lahan kosong miliknya. Tiba- tiba diberitahu seseorang (pencari burung liar), jika ada orang tergeletak di tengah lahan kosong.

Polisi menemukan uang Rp 1.000 di sekitar mayat perempuan tak bercelana, M di lahan kosong samping gudang Pabrik Rokok (PR) Cokro Jl. Mayjen Sungkono RT.02 / RW.08, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (24/10/2022).

Selanjutnya, ia menuju lokasi dan mengetahui ada seseorang tergeletak di tengah lahan. “Kondisinya, tertelungkup membujur. Menggunakan kaos warna hitam, tidak menggunakan celana,” katanya kepada petugas.

Selanjutnya, ia melapor ke Bhabinkamtibmas. Bersama Ketua RW dan Babinsa mengecek lokasi penemuan jenazah. Selanjutnya,  meneruskan ke Polsek Kedungkandang.

Kemudian, ambulance PMI tiba dan melakukan olah TKP. Dipimpin Pawas dengan Tim Inafis Polresta Malang Kota. Selanjutnya, Jenazah dibawa ke RSUD Saiful Anwar Kota Malang.

“Hasil olah TKP, di sekitar jenazah ditemukan celana panjang kain warna hitam, dompet kecil toko emas, berisi uang Rp. 1.000, dan Rp. 500,- tercecer di sekitar dompet,” terang Kapolsek Kedugkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi, SH.

Ditambahkannya, pada tubuh jenazah tidak ditemukan  indikasi kekerasan. Hanya lebam mayat serta mengeluarkan bau busuk. Diduga jenazah sudah sekitar 2 – 3 hari.  (aji/mat)