25 April 2024

`

Tinggalkan Surat, Pemilik Motor di Lowokdoro Belum Ditemukan

1 min read
Inilah sepeda motor yang ditemukan warga di Jl. Simpang Lowokdoro I RT10/RW 4 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (09/06/2022) siang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kepolisian Polsek Sukun masih mencari pemilik sepeda motor matic N 3254 FH yang ditemukan warga tanpa pemilik di Jl. Simpang Lowokdoro I RT10/RW 4 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur,  Kamis (09/06/2022) siang.

 

DI DALAM helm petugas menemukan  surat yang ditujukan kepada keluarga. Namun motor tersebut sudah diserahkan kepada keluarganya.  “Kami sudah ketemu dengan keluarganya di Kepanjen, Kabupaten Malang. Ini masih gali keterangan dari keluarga,” terang Kapolsek Sukun, Kompol Nyoto Gelar, Kamis (11/06/2022).

Inilah surat yang ditinggalkan di dalam helem di Jl. Simpang Lowokdoro I RT10/RW 4 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (09/06/2022) siang.

Kompol Nyoto Gelar  menambahkan,  sejauh ini pihaknya belum menemukan pengendara motor tersebut. Dari keterangan istri, pengendara motor berinisial R (35). Sudah  tidak pulang selama tiga hari.  “Kepergiannya pun tanpa pamit  keluarga. Kami sarankan untuk lapor ke Polres Malang,” lanjutnya.

Masih kata Nyoto, di sekitar temuan motor,  tidak ada tanda-tanda bekas orang jatuh ke sungai atau lainnya.  “Dari keterangan warga sekitar, mengakui ada motor diparkir selama berjam-jam. Tapi tidak menemukan bekas nyemplung atah darah. Lokasinya bersih,” lanjutnya.

Sebelumnya, motor misterius di Lowokdoro itu ditemukan warga tanpa tuan. Di dalam helm ada kertas  warna hijau, tertulis dengan tulisan tangan. Bunyinya, “I Love U Bunda, Aisyah Fatimah. Ma’afkan Ayah Belum Dapat Uang.  Bunda Janji Tunggu Sampai 1.000 Hariku Akan Ada Malaikat Penggantiku”.  (aji/mat)