16 Juni 2024

`

Tinggal Sendirian, Duda Ini Meninggal Sampai Berbau

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sugeng (50), warga Jl. Mergan Lori RT 10 / RW 06, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan meninggal di dalam rumahnya, Jumat (10/06/2022) siang. Saat ditemukan, korban berada  di ruang tamu dengan posisi tertelungkup. Bahkan sudah tercium bau busuk yang menyengat.

 

Petugas mengevakuasi mayat Sugeng (50), warga Jl. Mergan Lori RT 10 / RW 06, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, yang ditemukan meninggal di dalam rumahnya, Jumat (10/06/2022) siang.

 

“SEBELUMNYA, warga mencium bau busuk. Setelah ditelusuri ternyata bau itu berasal dari rumah almarhum Sugeng,” terang Ketua RT, Aris Isnaini,  Jumat (10/06/2022) ditemui saat petugas dari Polsek Sukun dan Polresta Malang Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelumnya, tambah Isnaini, warga sempat kesulitan masuk rumah, karena terkunci rapat. Selanjutnya warga sepakat mendobrak pintu. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah,  ditemukan korban alam kondisi sudah meninggal dunia dan  berbau busuk. “Sugeng tidak terlihat keluar rumah  sejak 4 hari yang lalu. Sejak bercerai ia tinggal sendirian,” lanjutnya.

Atas peristiwa tesebut, warga langsung menghubungiPolsek Sukun. Anggota Polsek Sukun  yang tiba di lokasi bersama tim medis langsung membawa jenazah korban ke kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Sukun,  Kompol Nyoto Gelar,  membenarkan peristiwa itu. Namun pihaknya tidak menjelaskan penyebab kematian korban. “Jenazah sudah berada di Kamar Jenazah RSSA Malang. Keluarga korban sudah dihubungi. Untuk penyebab kematian, masih menunggu hasil pemeriksaan  dokter,” jelasnya. (aji/mat)