13 April 2024

`

ESME Lovers di Malang Bagi-bagi Sembako

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sejumlah ESME lovers di Malang, Jawa Timur, menggelar bakti sosial, membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, di Nuri Coffe & Eatary Sabtu (17/02/2024) siang. 

 

Laina Annisa, owner CV. ESME Sejahtera Mandiri, menyerahkan sembako kepada warga yang berhak menerima, di Nuri Coffe & Eatery, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2024) siang.
ESME lovers di Malang menyerahkan sembako saat gathering di Nuri Coffee & Eatery Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (17/2/2024) siang.

LAINA Annisa, owner CV. ESME Sejahtera Mandiri-produsen pakaian merk ESME asal Bandung-  menjelaskan,  kegiatan sosial semacam ini sebelumnya sudah pernah dilaksanakan di beberapa daerah. “Untuk Malang, kegiatan sosial semacam ini sudah kedua kalinya,” katanya.

Laina Annisa, owner CV. ESME Sejahtera Mandiri.

Annisa menambahkan, pada kegiatan yang digelar Sabtu pagi hingga siang tersebut, para ESME lovers di Malang sejatinya menggelar gathering. ” Tapi kami tidak sekedar ingin trendi dan bergaya saja, tapi juga ingin  berbagi kepada warga yang membutuhkan. Karena itu dalam  gathering ini kami juga adakan bagi-bagi sembako,” ujarnya.

Lovers ESME di Malang, menyerahkan sembako kepada warga yang berhak menerima saat gathering di Nuri Coffe & Eatery Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2024) siang.

Perempuan berhijab ini pun berharap, ke depan, kegiatan serupa dapat terus berjalan. “Bahkan kalau bisa tidak hanya bagi-bagi sembako, tapi bisa juga bakti sosial  ke panti asuhan, panti jompo, dan sebagainya.  Dan, tak harus pusat datang ke daerah, teman-teman ESME lovers pun bisa melaksanakan sendiri,” jelasnya.

Annisa menambahkan, program sosial yang sudah berjalan 3 tahun ini juga pernah dilakukan di daerah lain. Bahkan tak hanya bagi-bagi sembako, tapi juga bagi-bagi takjil saat Ramadhan yang dikelola sendiri ESME lovers. Sedangkan ESME pusat hanya kontribusi donasi dan spanduk. (ind/mat)