20 Juli 2024

`

Sidoarjo Tuan Rumah Kejurnas Voli Pantai 2022

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sidoarjo akan menjadi tuan rumah Beach Volleyball League (BVL) 2022. Kejuaraan nasional (Kejurnas) bergengsi ini akan dihelat di GOR Voli Pantai, Sidoarjo, Jawa Timur, 19-24 Desember 2022.

 

Sidoarjo akan menjadi tuan rumah Beach Volleyball League (BVL) 2022. Kejuaraan nasional (Kejurnas) bergengsi ini akan dihelat di GOR Voli Pantai, Sidoarjo, Jawa Timur, 19-24 Desember 2022.

 

Sejumlah atlit akan mengikuti Beach Volleyball League (BVL) 2022. Kejuaraan nasional (Kejurnas) bergengsi ini akan dihelat di GOR Voli Pantai, Sidoarjo, Jawa Timur, 19-24 Desember 2022.

PANITIA pelaksana menargetkan minimal ada 24 tim putra dan putri yang akan bertanding di kejuaraan ini. Setiap provinsi diharapkan mengirimkan masing-masing 2 tim. Baik nomor 2×2 maupun 4×4.

Technical Delegate Voli Pantai,  Slamet Mulyanto, menjelaskan, Indonesia memiliki atlet-atlet voli pantai yang bagus. Mereka sudah berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Dengan diadakannya kejurnas, liga, atau kompetisi lainnya, diharapkan menjadi pemacu semangat dan meningkatkan prestasi. Harumnya nama bangsa kita akan semakin semerbak di kancah internasional,” jelas Slamet, Sabtu (15/10/2022).

Sebagai tuan rumah, Sidoarjo  akan menampilkan atlet-atlet nasional dan internasionalnya. Kejuaraan ini kian semarak karena Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sidoarjo menyediakan hadiah total Rp 125 juta.

Saat ini panitia tengah bekerja keras menyiapkan segala piranti kebutuhan event nasional ini. Dukungan PBVSI pusat, Pengprov PBVSI Jawa Timur, Pengkab PBVSI Sidoarjo merupakan modal utama terselenggaranya acara akbar ini. (mat)