26 Juni 2024

`

Peringati HUT KORPRI, Usung Tema Korprikan Indonesia

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sekretaris Daerah Kota Malang, Erick Setyo Santoso mewakili Pj Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, membacakan sambutan penasehat KORPRI LPP RRI, I. Henrasmo, saat upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 dan HUT PGRI ke-78 Tahun 2023, di depan Balai Kota Malang, Jl Tugu, Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Rabu 29 November 2023.

 

 

MENGUSUNG tema, “Korprikan Indonesia,” adalah sekitar upaya membangun kesatuan. Semangat kebersamaan dan dedikasi di antara pegawai negeri.

Pelaksanan upacara hari Korpri dan hari PGRI.

Ia menyebut, bahwa aat ini, tengah terjadi perubahan yang cepat. Disebabkan dua hal, yakni perubahan teknologi dan perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat.

“Korpri hadir, untuk mampu membaca dan menjawab perubahan. Guna pengembangan birokrasi betul-betul mampu, menjadi motor penggerak menuju Indonesia emas,” terang PJ Walikota Malang, Rabu 28 November 2023.

Ia menambahkan, ke depan harus terus menjadi bagian dari kinerja birokrasi. Agar berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif.

“Sebagai aset bangsa, ASN berhak mendapatkan kesejahteraan yang layak. Pemerintah sedang mendesain sistem penggajian yang baru. Dengan model system dan sistem pensiun yang lebih menyejahterakan,” lanjutnya.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan yang turut hadir, menyampaikan HUT ke-52 KORPRI dan PGRI.

“Dalam merespons segala perubahan dengan tetap terus belajar. Harus bisa adaktif. Dirgahayu KORPRI dan HUT PGRI 2023,” katanya. (aji)