29 Januari 2023

`

Pemkab Malang Raih Kabupaten Ramah Investasi Properti

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Pemerintah Kabupaten Malang, Jawa Timur bersama lima kabupaten lainnya, menerima penghargaan “Kabupaten Ramah Investasi Properti” pada APERSI Award 2022, di Discovery Hotel Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2022) siang.

 

Bupati Malang, HM Sanusi bersama kepala daerah lain yang menerima penghargaan “Kabupaten Ramah Investasi Properti” pada APERSI Award 2022, di Discovery Hotel Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2022) siang.

 

Bupati Malang, HM Sanusi menerima penghargaan “Kabupaten Ramah Investasi Properti” dari Ketua Umum APERSI, H. Junaidi Abdillah, pada APERSI Award 2022, di Discovery Hotel Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2022) siang.

PENGHARGAAN diserahkan Ketua Umum APERSI, H. Junaidi Abdillah, kepada Bupati Malang, HM Sanusi.

Penghargaan ini diberikan karena Pemerintah Kabupaten Malang dinilai mampu memberikan rumah bersubsidi yang sehat dan ramah lingkungan untuk kesejahteraan masyarakat, serta sebagai bentuk apresiasi atas kemudahan bagi para investor berinvestasi di Kabupaten Malang.

Bupati Malang, HM Sanusi bersama pejabat Kabupaten Malang usai menerima penghargaan “Kabupaten Ramah Investasi Properti” pada APERSI Award 2022, di Discovery Hotel Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2022) siang.

Ketua Umum APERSI, H. Junaidi Abdillah, mengucapkan selamat kepada seluruh pihak yang telah meraih penghargaan sekaligus turut berbahagia karena dapat mendatangkan Bupati Malang,  Bekasi,  Bogor, Kerawang,  dan Bupati Kubu Raya dalam acara ini.

“Lima kabupaten ini ramah terhadap investasi properti, khususnya dalam kaitannya dengan perijinan dan lain sebagainya. Semoga capaian realisasi KPR bisa lebih tinggi lagi. Semoga APERSI ke depannya semakin maju, semakin bangkit dari dampak Covid-19 yang kita alami dan kita harus bangkit lebih kuat dan maju,” harapnya. (iko/mat)

CUKAI SATPOL PP KOTA MALANG