26 Juni 2024

`

Mr X Terjun Bebas di Jembatan Soehat Malang

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Para pengguna jalan di kawasan Jl Soekarno Hatta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, tepatnya sekitar jembatan, dikejutkan dengan aksi sesorang pria yang loncat dari atas jembatan ke bawah, setinggi kurang lebih 20 meter, Jumat (27/05/2023) petang.

 

Evakuasi korban yang terjun dari jembatan Soehat, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, ke sungai.

 

Kerumunan massa memenuhi jembatan Soehat, di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, karena ada laki-laki yang terjun dari jembatan ke sungai.

PRIA yang belum diketahui identitasnya ini, nekad terjun bebas ke arus air sungai. Diduga hendak mengakhiri hidup dengan menjatuhkan diri.  “Kejadiannya sekitar pukul  15.30 WIB. Seorang pria diduga melompat dari atas jembatan,” terang Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo.

Anton menambahkan, ciri-cirinya, menggunakan celana pendek dan baju merah. Saat itu, seorang saksi mata yang melintas di lokasi, melihat seseorang melompat.  “Dari informasi saksi mata, memang seperti itu,” lanjutnya.

Saksi tersebut, kata Kapolsek Lowokwaru, langsung berteriak dan meminta tolong. Arus lalu lintas pun sempat macet, karena sejumlah pengguna jalan berhenti di sekitar lokasi. Hingga berita ini ditulis petugas polisi dan relawantengah melakukan pencarian. (aji/mat)