22 Februari 2024

`

Motor Gadis Ayu Digondol Maling

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Usai membeli makanan, sepeda motor milik Sofia Ayu (22), warga Jl. Joyo Pranoto, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, dicolong  maling, Selasa (19/06/2018).

 

KEJADIAN itu baru diketahui orang tua korban, Rabu (20/06/2018), sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ibu korban keluar rumah dan tidak menemukan motor anaknya di teras rumah.

“Pagi hari, sebenarnya sudah bangun semua, tapi masih sibuk di dalam rumah. Setelah itu, ibu saya keluar rumah. Saat itulah  baru tahu kalau motor di teras sudah tidak ada. Rumah memang tidak ada pagarnya,” tutur Sofia saat dikonfirmasi, Rabu (20/06/2018).

Malam hari sebelum kejadian, motor Honda Beat N 4340 ABJ digunakan Sofia untuk membeli makanan. Setelah itu, ia langsung memarkir di teras rumah, dalam kondisi terkunci stang dan penutup kunci magnet tertutup.

Pagi hari, ketika keluarganya bangun sekitar pukul 04.30 WIB, penghuni rumah belum sadar jika motornya yang berada di teras, tidak ada. Baru tahu sekitar pukul 08.00 WIB, saat keluarga korban keluar rumah dan tidak menemukan motor di teras.

Sempat dicari ke sekitar rumah, bahkan bertanya pada para tetangga, namun hasilnya nihil. Tidak ada yang mengetahui keberadaan motor atau melihat aksi pencurian.

“Rumah saya masuk gang buntu, jarang orang lewat. Ini baru pertama kali kejadian,” lanjut korban.

Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Lowokwaru. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Akibat peristiwa itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 15 juta. (ide)