22 Februari 2024

`

Meriahkan Lebaran, Kapolresta Gelar Open House

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Mengantisipasi tindak kriminal, jajaran Polisi Polresta Malang melakukan pengecekan rumah tak berpenghuni atau ditinggal mudik lebaran, Selasa (19/06).

 

Pelaksanaan patroli shabara di perumahan.

PELAKSANAAN patroli meliputi beberapa perumahan yang dianggap rawan atau tidak ada penjaga perumahan/satpam.

“Diharapkan tidak ada rumah yang dibobol maling. Sehingga Kota Malang tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi.

Sebelumya, usai melakukan sholat Idul Fitri sudah dilaksanakan, Kapolresta Malang menggelar acara open house di kediamannya.

Para pejabat Polres Malang Kota tampak hadir juga mengikuti kegiatan halal bihalal di tempat orang nomor satu di Kepolisian Kota Malang ini. Open house diperuntukan siapa saja yang berkenan mampir untuk bersilahturahmi.

Halal bihalal di kediaman Kapolresta Malang.

“Dengan bersilaturahmi, semoga para anggota Polres Malang Kota, terjalin hubungan yang baik antar pimpinan, anggota bahkan dengan masyarakat Kota Malang,” terang Kasubag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Di acara silaturahmi, disiapkan berbagai hidangan untuk menjamu para tamu. Mapolresta Malang berharap, dengan open house tercipta kekompakan secara terus menerus, kinerja lebih baik, meningkatkan solidaritas, masyarakat juga dapat mendukung kinerja Polisi.

Beragam kegiatan juga dilakukan sebelumnya, seperti melakukan baksos, yang dilaksanakan saat bulan ramadhan yang dilakukan bersama ketua Bayangkari, Ny Susi Asfuri. (ide)