20 Mei 2024

`

Manajemen Sharp Kunjungi Kantor PWI Jatim

2 min read

SURABAYA, TABLOIDJAWATIMUR.COM – PT Sharp Electronics Indonesia menggelar pameran produk elektronik di Pakuwan Mall – Surabaya, mulai 22 – 26 Februari 2023. Sejumlah produk baru dipamerkan, mulai dari kulkas, mesin cuci, AC, TV hingga Dehumidifier yang diklaim sebagai alat efektif menurunkan tingkat kelembaban ruangan.

 

 

“KAMI memamerkan aneka produk Sharp, termasuk sejumlah produk dan home appliance baru – sebagai solusi rumah tinggal, mulai dari AC, TV, mesin cuci, kulkas dan puluhan item lainnya,” kata Pandu Setio, jubir Sharp – didampingi Kacab Sharp Surabaya, Henry Santoso di kantor PWI Jatim, Jumat (24/2).

Sebanyak 16 pengurus (PWI Jatim) hadir pada kunjungan manajemen Sharp ke PWI Jatim, termasuk Ketua dan Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Jatim.

Menurut Pandu, peluncuran Sharp Dehumidifier sangat diminati masyarakat, yang notabene sebagai alat elektronilk untuk mengurangi – serta menjaga kelembapan udara ruangan secara ideal. Mampu menghadirkan udara segar, sehat dan efektif membantu mengeringkan pakaian lebih cepat.

“Tersedia dalam dua varian, Sharp Dehumidifier tipe DW-E16FA-W memiliki cakupan area 38m2 dengan kapasitas tangki 3 liter dan tipe DW –D12A-W memiliki cakupan area 26m2 dengan kapasitas tangki 4 liter,” kata Pandu.

Dehumidifier Sharp terbaru ini juga dilengkapi filter air purifier (HEPA & Deodorizing Filter) yang dapat digunakan hingga lima tahun. Filter ini efektif menyaring debu, menyerap bau, dan partikel lainnya yang berukuran mikroskopis berukuran 0.3 micron dengan efektifitas hingga 99,97% membuat rumah tidak bau apek dan bebas debu.

“Saat ini hanya Dehumidifier dari Sharp yang memiliki 2 fungsi sekaligus yaitu fungsi Dehumidifying (mengurangi kelembapan) dan fungsi Air Purifiying (membersihkan udara dari kontaminan) sekaligus,” katanya.

Pandu juga menjelaskan, PT Sharp Electronics Indonesia sebagai perusahaan manufaktur produk elektronik yang sudah beroperasi lebih dari 50 tahun di Indonesia, memiliki komitmen dan kepedulian dalam bidang pendidikan yang fokus pada pemberian pelatihan kepada siswa/i SMK – yang ingin menjadi teknisi profesional dan handal melalui program Sharp Class.

“Sharp Class hadir sebagai jawaban dari tuntutan dunia kerja akan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tidak hanya memiliki kompetensi hard skill, namun juga soft skill. Melalui program ini, Sharp Indonesia memberikan pelatihan serta pendampingan oleh tim teknisi profesional Sharp Indonesia kepada siswa – siswi SMK selama 2 bulan,” tambahnya. (*)