22 April 2024

`

Maknai Putih – Abu Abu, Alumni 92 SMAN 4 Malang Gelar Donasi

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Masa putih abu-abu terlalu manis untuk dilupakan. Karena itu, alumni 92 SMAN 4 Kota Malang, Jawa Timur, bakal mengenangya dalam Reoni Temu Kangen, 10 Juli 2022 mendatang.

 

Dokumentasi alumni Stetsa Nawak Mbois SMAN 4 Kota Malang.

BERTAJUK “Dari 92 Untuk 92”, cara alumni 92 STETSA NAWAK MBOIS (nama angkatan Alumni 92). Dan, Tilik Kawan Kafe and Eatery, Cemoro Kandang, Kedungkandang, Kota Malang, menjadi lokasi acara.

“Menyambung silaturahmi. Cek gak kepaten obor. Mengenang  putih – abu-abu, yang sudah hampir 30 tahun tak jumpa. Karena hanya di sosial media,” terang Robertus Bambang Wicaksono, ketua panitia pelaksana, Minggu (12/06/2022) di Malang.

Ditambahkannya, semenjak lulus SMA, teman-teman seangkatan memiliki kesibukan masing-masing. Bahkan, banyak yang  berdomisili di luar Kota Malang.

Ia mengaku, tidak mudah mengumpulkan para alumni. Karena 30 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Namun bersama teman- temanya, tetap semangat mempersiapkan  pelaksanaan acara reuni.

“Reuni ini selalu digelar 5 tahun sekali. Untuk tahun ini, akan digelar pemilihan ketua alumni. Nantinya, masing – masing kelas  mengajukan calon. Selanjutnya, kampanye dan debat calon dan pemilihan. Ketua terpilih membentuk pengurus,” lanjut alumnus jurusan A1 (IPA).

Selain itu, ada juga doorprize menarik. Temu kangen, nantinya bakal diwarnai pengumpulan donasi. Untuk kegiatan sosial, membantu teman angkatan dan masyarakat kurang mampu.

Salah satu alumnni, Yayan Riyanto, mengapresiasi panitia angkatan 92 tersebut. Menurutnya, reuni tidak hanya terjadi sekali saja. Dapat berlanjut kegiatan positif dan silarahmi. “Semoga bisa hadir semua. Jumlahnya mencapai 240 orang. Sehingga dapat memeriahkan dan mempererat persaudaraan. “Cek gak kepaten obor,” jelas mantan jurusan A3 (IPS) tersebut.  (aji/mat)