23 Februari 2024

`

Kampanye Perdana, PKS Kota Malang Kenalkan Maskot PKS Man

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Malang, mengawali kampanye dengan sejumlah kegiatan di Alun Alun Tugu Kota Malang, Selasa 28 November 2023.

 

Pelaksanaan kampanye perdana PKS Kota Malang di Alun-Alun.

 

SEBAGAI hari pertama untuk 75 hari ke depan, puluhan anggota dan simpatisan dengan menyapa warga yang melintasi Alun-Alun.

“Alhamdulillah, kita bisa mengawali untuk kampanye. Kami lakukan, dengan menyapa warga masyarakat Kota Malang,” tegnag Ernanto Djoko Purnomo, selaku Ketua DPD PKS Kota Malang, Selasa 28 November 2023.

Selain itu, Ernanto juga menerangkan tentang target PKS di Pemilu 2024 mendatang, yakni 11 Kursi DPRD Kota Malang.

“InsyaAllah, masyarakat mempercayakan PKS Kota Malang, untuk mendudukkan anggota dewan kita, 11 Kursi” lanjut politisi bisa dipanggil Djoko ini.

Secara nasional, juga meluncurkan program kampanye dengan tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah. Ia meminta, para anggokta PKS menebar manfaat kepada masyarakat. Hadir di tengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu, menghadirkan 2 maskot satria PKS, yaitu PKS Man. Turut serta memeriahkan, agar menjadi kampanye yang asyik. Termasuk mengibarkan banyak bendera, poster, gagasan PKS serta umbul-umbul.

Turut hadir, Trio Agus Purwono, Sekretaris DPD PKS yang juga Anggota DPRD, Bayu Rekso Aji, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Nalang, Asmualik, Ketua BP3 PKS sekaligus Wakil Ketua 2 DPRD Kota Malang. (aji)