25 April 2024

`

Jelang Liga 1, Polresta Makota Geber Booster

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polresta Malang Kota menggelontor 100 dosis vaksin Astra Zeneca dan Moderna melalui program vaksinasi drive thrue di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022) siang.

 

Polresta Malang Kota menggelontor 100 dosis vaksin Astra Zeneca dan Moderna melalui program vaksinasi drive thrue di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022) siang.

 

KAPOLRESTA Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto melalui Kasi Humas Ipda Eko Novianto, menjelaskan, vaksinasi drive thru memang memudahkan masyarakat. Tanpa harus turun dari kendaraan, sudah bisa menjalani tahapan vaksinasi.

“Selain untuk meningkatkan capaian vaksinasi nasional di Kota Malang, vaksinasi drive thru juga untuk menyambut kompetisi sepakbola Indonesia Liga 1, Juli 2022, sehingga suporter dapat menyaksikan langsung di stadion,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto.

Fani (32), salah satu peserta vaksinasi drive thru  mengatakan, dirinya mengikuti vaksinasi karena ingin menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola di stadion.

“Sudah hampir dua tahun kami Aremania tak melihat langsung di stadion. Sudah sangat rindu  bisa mendukung langsung Arema di stadion. Makanya saya ikut vaksinasi drive thru yang di selenggarakan Pak Polisi,” tuturnya seraya menambahkan petugas yang melayani sangat ramah, prosesnya mudah, dan cepat.

Fani yang tingga di Lawang, Kabupaten Malang ini berterimakasih kepada Kepolisian Resor Kota Malang Kota, karena  telah menyelenggarakan vaksinasi drive thru. “Saya dan rekan-rekan Aremania mengucapkan terimakasih ke Pak Polisi, karena sudah memberikan vaksinasi secara mudah. Ini sangat membantu sekali,” pungkasnya. (aji/mat)