22 April 2024

`

Halal Bihalal di Perumda Tirta Kanjuruhan, Ini Pesan Wabup Malang

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, bersama sejumlah pejabat Pemkab Malang,  menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Perumda Tirta Kanjuruhan, di Jl. Raya Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (03/05/2023) pagi.

 

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, Sekda Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat, serta Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi, halal bihalal dengan Keluarga Besar Perumda Tirta Kanjuruhan, di Jl. Raya Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (03/05/2023) pagi.

 

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, bersalaman dengan para karyawan Perumda Tirta Kanjuruhan, saat halal bihalal di Jl. Raya Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (03/05/2023) pagi.

“IDUL Fitri 1444 H ini hendaknya menjadi pedoman bagi kita semua untuk senantiasa istiqamah dalam menjalankan ibadah qauliyah maupun ibadah amaliah. Di antara ibadah tersebut, mencakup pula tanggung jawab terhadap pekerjaan kita selaku pelayan masyarakat. Seperti kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran pimpinan dan pelaksana di lingkungan Perumda Tirta Kanjuruhan,” jelas Wakil Bupati Malang.

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi bersalaman dengan para karyawan saat halal bihalal di Jl. Raya Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (03/05/2023) pagi.

Mantan Kepala Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini berpesan, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak pada sektor pelayanan air bersih, Perumda Tirta Kanjuruhan memegang peranan penting dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat. “Karena itu perlu inovasi berkelanjutan, utamanya untuk menghadirkan pelayanan yang lebih prima serta semakin luas jangkauannya,” pesannya.

“Bersama Pemerintah Kabupaten Malang, mari kita mencari solusi untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat Kabupaten Malang. Di sisi lain,  sebagai organisasi penghasil,  Perumda Tirta Kanjuruhan juga dituntut untuk dapat memenuhi target Pendapatan Asli Daerah (PAD) guna menunjang program-program pembangunan,” lanjut mantan Ketua DPRD ini.  (bri/mat)