TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Warga Tlogomas Tusuk Mantan Istri

Warga bergerombol di sekitar lokasi penusukan.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Yudi (40), warga Jl Tlogo Agung, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur,  menusuk mantan istri  pertamanya, Titin (45), warga Dusun Ketindan,  Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, dengan pisau, Rabu (02/06/2021).

 

DIAN (31), warga yang berada di sekitar kejadian menceritakan, awalnya  terdengar suara seseorang minta tolong. Selanjutnya, ia melihat istri kedua pelaku, Lapiah (65), warga Jl. Tlogo Agung, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, yang berada di luar rumah, berteriak minta tolong.

“Dari informasi yang menolong,   pisaunya masih menancap di dada korban. Sebelumnya, memang sempat bertengkar. Kalau saya sendiri tidak berani melihat,” terang Dian di lokasi kejadian.

Sementara itu, Titin (45), yang menjadi korban penusuklan, dievakuasi warga ke Rumah Sakit Islam Unisma. Namun karena membutuhkan perawatan lebih lanjut, akhirnya dirujuk ke RSSA Kota Malang.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian itu berawal saat korban mendatangi rumah istri kedua pelaku, Lapiah (65), warga Jl. Tlogo Agung, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Kedatangannya untuk menjemput anaknya.  Namun tidak diperbolehkan oleh mantan suaminya.  Kuat dugaan, cek cok  terjadi  karena rebutan anak.

Sementara itu, setelah melukai korban, pelaku sempat kabur. Namun, akhirnya Polisi berhasil mengamankan pelaku di sekitar Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. “Pelaku memang sempat lari. Namun  sudah kami amankan,” kata  Panit I Reskrim Polsek Lowokwaru,  Ipda Zainul Arifin.

Saat ini petugas masih mengembangkan kasus ini sambil memintai keterangan saksi dan mengumpulkan sejumlah bukti- bukti.  (aji/mat)