Warga Pakis Kendat di Kamar Kos

Jazad Hendi Wibowo menggantung di kamar kosnya. Lokasi ditemukannya korban gantung diri di tempat kos dan saat dievakuasi.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Hendi Wibowo (31), warga Desa Pakisjajar, RT 03 / RW 09, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur,  ditemukan tewas gantung diri di rumah kos Jl. Simpang Borobudur Utara, VII Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (25/02/2019)

 

DARI informasi yang diperoleh salah satu penghuni kos, Saiful (38),  warga Jl. Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, dia keluar dari kamar untuk merokok di depan kamar. Pada saat itu, ia mencium bau tidak sedap. Bersama temanya, kemudian mencari asal bau tersebut dan dikira bangkai tikus.

Korban gantung diri dievakuasi petugas ke kamar mayat RSSA Malang.

Setelah beberapa saat dicari ke ruang bawah bekas kamar mandi, ditemukan seseorang gantung diri. Posisinya, di pojok menghadap tembok.

Selanjutnya, Saiful memberitahukan ke penanggungjawab kos dan dilanjutkan ke ketua RT. Dan diteruskan ke Babinsa dan Babinkantibmas.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono membenarkan adanya temuan orang meninggal di tempat kos.

“Sesusai dengan laporan, memang ada kejadian gantung diri. Selanjutnya, dievakuasi ke kamar mayat. Petugas masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan para saksi,”tuturnya. (ide)