KPK Geledah Rumah Pribadi Pejabat

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM –  Selain menggeledah rumah dinas Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna di kawasan Pendopo Kabupaten Malang dan rumah pribadinya di Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dikabarkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga memerika rumah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Wiliem Petrus Salamena di kawasan Jl. Terusan Tariku, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (08/10/2018).

 

 

Suasana sekitar rumah dinas Bupati Malang usai digeledah KPK.

SALAH SATU tetangga Willem yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan adanya rombongan KPK yang datang ke rumah salah satu pejabat Pemerintah Kabupaten Malang tersebut.

“Iya benar, tadi ada yang datang. Bawa dua  mobil putih dan warna hitam. Ada Polisi 3 orang. Informasinya dari KPK,” tuturnya saat ditemui.

Ia melanjutkan, dirinya tidak tahu pasti berapa lama KPK tersebut menggeledah rumah. Termasuk ketika ditanya apa saja yang dibawa rombongan tamu itu. “Kalau orang KPK nya, mungkin sekitar 7 orang,” lanjutnya.

Sementara itu, dari hasil pantauan wartawan TABLOIDJAWATIMUR.COM pada Senin (08/10/2018) malam, di lingkungan rumah pejabat ini,  suasana tampak sepi, karena para petugas KPK sudah kembali ke Polres Malang Kota yang dijadikan base camp selama di Malang. (diy)