23 April 2024

`

Kapten Mario Jabat Papen Divisi Infanteri 2 Kostrad

1 min read
" Acara ini sebagai silaturahmi. Selain itu juga memperkenalkan pejabat baru Papen Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kapten Inf. Mario Herdiana Belo, S.T.Han. ”

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kapten Inf. Mario Herdiana Belo, S.T.Han, ditetapkan menjadi Kepala Penerangan (Papen) Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dia menggantikan Kapten Kav. Yulius Tri Pratisto, S.S.T.Han.

 

Kapten Inf. Mario Herdiana Belo, S.T.Han, dan Kapten Kav. Yulius Tri Pratisto, S.S.T.Han.

 

PERKENALAN Papen Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, ini disampaikan  saat Press Gathering Infanteri 2 Kostrad bersama media,  Rabu (29/06/2022). “Acara ini sebagai silaturahmi. Selain itu juga memperkenalkan pejabat baru Papen Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kapten Inf. Mario Herdiana Belo, S.T.Han,” terang Kapten Yulius.

Yulius menerangkan, dalam waktu dekat, dirinya akan melanjutkan pendidikan di Thailand. “Saya mohon pamit dan doa. Pekan depan akan melanjutkan pendidikan di Thailand. Mohon maaf jika ada salah selama saya menjabat,” tuturnya.

Menurutnya, media memiliki peran penting dalam kegiatan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Mempublikasikan berita, demi menciptakan keadaan yang kondusif.

Sementara itu, pejabat baru Papen Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kapten Inf. Mario Herdiana Belo, S.T.Han, mengapresiasi keberadaan mitra media. Ia mengaku siap  melanjutkan program dari pejabat sebelumnya. “Saya baru bergabung di Pengdiv 2 Kostrad, tapi saya sudah merasakan kekompakan rekan media. Saya mohon dukungan, khususnya publikasi kegiatan Divisi Infanteri 2 Kostrad,” harapnya.  (aji/mat)