18 Mei 2024

`

Wakapolres Gresik Jabat Kasat Lantas Malang

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto melantik Kompol Ari Galang Saputro menjadi Kepala Satuan Lalu Lintas, menggantikan Kompol Yoppi Anggy yang dinonaktifkan dari jabatannya, di halaman Mapolresta Malang Kota, Senin (16/01/2023). 

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang berprestasi dan mendapat penghargaan, Senin (16/01/2023).

 

“HARI INI saya melantik Kasat Lantas yang baru. Karena pejabat sebelumnya telah non aktif,” terang Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto ditemui usai pelantikan.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto melantik Kompol Ari Galang Saputro menjadi Kepala Satuan Lalu Lintas, menggantikan Kompol Yoppi Anggy yang dinonaktifkan dari jabatannya, di halaman Mapolresta Malang Kota, Senin (16/01/2023).

Dengan adanya pejabat baru, diharapkan semua program bisa berjalan dengan baik. Mengingat, sudah sekitar 2 bulan jabatan Kasat Lantas diisi Plt.

Sementara itu, Kompol Ari Galang Saputro, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Gresik ini, mengaku siap melaksanakan arahan dari pimpinan. “Pada prinsipnya kami siap menjalankan arahan Bapak Kapolresta Malang Kota,” katanya.

Selain melantik Kasat Lantas, Kapolresta Malang Kota juga memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota yang berprestasi, serta memberikan kartu BPJS bagi pengemudi angkot. (aji/mat)