20 Juni 2024

`

Universitas Brawijaya, Tunggu Penyelidikan Polisi Terkait Jenazah di Filkom

1 min read

MALANG | TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya (UB), Zulfaidah Penatagama mengaku masih menunggu informasi dari pihak kepolisian. 

Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan UB, Zulfaidah Penatagama.

HAL ITU terkait dengan temuan jenazah seorang perempuan di lantai 4 Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) UB, Kamis 14 Desember 2023.

“Kami belum bisa banyak memberikan informasi tentang jenazah di gedung Filkom UB itu. Kami menunggu penyelidikan dari kepolisian,” terang Zulfaidah, Kamis 14 Desember 2023.
Ia menambahkan, pihaknya mengaku belum mendapatkan kepastian. Jenazah siapa yang ditemukan tersebut. Dari kabar yang beredar, jenazah tersebut diduga jatuh dari lantai XII. Namun, lagi-lagi pihak kampus belum bisa memberikan kepastian.
“Termasuk identitas dari jenazah itu, kami belum bisa memastikan siapa korban tersebut. Bahkan hingga kronologi kejadiannya. Karena, masih sedang didalami kepolisian,” lanjutnya.
Disinggung ada aktivitas apa di lantai XII, ia mengaku belum mengetahui secara pasti. Disinggung soal CCTV, Ida kembali mengaku belum melihatnya.
Sebelumnya, jenazah seorang perempuan ditemukan tergeletak di lantai 4 gedung F Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB), Kamis 14 Desember 2023.
Dari informasi yang beredar, diduga korban jatuh dari lantai 12. Nampak petugas kepolisian di lokasi dan mobil ambulance terparkir di sekitar gedung.
Sementara itu, Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo, membenarkan kejadian tersebut.
“Ya, masih dalam penyelidikan dan didalami,” katanya.(aji)