29 November 2023

`

Kapolda Jatim Tanggung Biaya Sekolah Rama dan Sinta

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, memberikan beasiswa kepada Rama dan Sinta, warga Jl. Kolonel Sugiono Gang V, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, bersama Camat Kedungkandang, Lurah Mergosono, perwakilan Bank Jatim, serta tokoh masyarakat saat menyerahkan beasiswa kepada Rama dan Sinta di kantor Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (01/11/2022) siang.

 

KEDUANYA adalah anak dari almarhum Andi Setiawan, salah satu korban meninggal saat terjadi Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu  (01/10/2022) lalu.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, menyerahkan beasiswa kepada Rama dan Sinta di kantor Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (01/11/2022) siang.

Penyerahan beasiswa dilakukan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto di kantor Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (01/11/2022). “Hari ini kami bertemu dengan  ananda Rama dan Sinta. Tujuannya, memberikan bantuan beasiswa sampai ananda lulus sekolah  SMA. Itu yang  disampaikan Pak Kapolda,” katanya.

Penyerahan beasiswa disaksikan perangkat RT/RW, camat,  dan Lurah Mergosono, perwakilan Bank Jatim, serta tokoh masyarakat. “Selain itu bantuan donasi dan beasiswa dari teman-teman yang terkumpul, juga akan disalurkan kepada keluarga Polri di Tulungagung dan Trenggalek  yang juga jadi korban insiden Stadion Kanjuruhan,” terang kapolresta.

Kapolresta akan terus memantau keadaan dan kondisi Rama dan Sinta melalui Bhabinkamtibmas. DIharapkan, keduanya mampu menyelesaikan pendidikan sampai menengah atas dan meraih cita-cita nya. (aji/mat)