29 Januari 2023

`

Gadis 14 Tahun Ini Nyebur ke Sungai Splindit

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – NA (14), gadis asal Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang menceburkan diri ke sungai di jembatan Jl Mojopahit, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (16/01/2023), berhasil diselamatkan tim penyelamat.

 

NA (14), gadis asal Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dibawa ke RSSA untuk mendapatkan perawatan setelah menceburkan diri ke sungai di jembatan Splindit, Jl Mojopahit, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (16/01/2023).

 

KAPOLSEK Klojen,  Kompol Domingos Ximenes beserta jajaran langsung datang ke lokasi saat menerima informasi. “Lokasinya  di jembatan Pasar Splindit yang ramai orang.  Warga yang mengetahui kejadian itu  langsung melapor. Kami langsung mendatangi TKP,” terangnya.

Tim relawan mencari NA (14), gadis asal Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang menceburkan diri ke sungai di jembatan Splindit, Jl Mojopahit, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (16/01/2023).

Tiba di lokasi, lanjut kapolsek, anggota Polsek Klojen dan sejumlah relawan  langsung melakukan penyusuran di bibir sungai, mencari korban. Kerja keras itu pun membuahkan hasil. Gadis yang masih di bawah umur tersebut, berhasil diselamatkan.

“Sesuai keterangannya, ia berinisial NA. Untuk motifnya, kami masih menggali informasi. Caranya, berkomunikasi dengan korban. Saat ini korban telah dibawa ke RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan,” pungkas Kapolsek Klojen Kompol Domingos DF. Ximenes.  (aji/mat)

CUKAI SATPOL PP KOTA MALANG