18 Mei 2024

`

Babinsa Klojen Bantu Pengamanan Mall Ramayana

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Guna menciptakan wilayah binaannya tetap aman dan kondusif, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Serda Gunawan dan Serda Suryadi, membantu mengamankan Mall Ramayana di Jl. Merdeka Timur, dari gangguan kriminalitas, Rabu (05/07/2023) siang.

 

Guna menciptakan wilayah binaannya tetap aman dan kondusif, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Serda Gunawan dan Serda Suryadi, membantu mengamankan Mall Ramayana di Jl. Merdeka Timur, dari gangguan kriminalitas, Rabu (05/07/2023) siang.

 

DALAM kesempatan itu, pihaknya menghimbau pengunjung agar menjabag kamtibmas. Di antaranya, menjaga kondisi keamanan dari tindak kriminal. Selain itu menghimbau agar pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam melaksanakan aktivitas.

“Kepada semua pengunjung Mall Ramayana, kami berikan himbauan dan pesan kamtibmas, supaya selalu berhati-hati. Kepada masyarakat yang sedang beraktivitas jual beli, agar mewaspadai pelaku pencurian, copet, jambret, dan penipuan. Teliti kembali barang yang dijual dan menghitung uang pembayarannya,” terang Serda Gunawan.
Hal senada juga disampaikan Serda Suryadi. Dengan kehadiran aparat keamanan, diharapkan masyarakat merasa aman, nyaman, dan tenang, terutama saat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

Sementara itu, Manajer Ramayana, Bambang, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa, karena selalu mensuport dan mendampingi. “Terima kasih atas pendampingan dalam penanganan keamanan. Dengan kehadirannya, kami merasa aman. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut,” harapnya. (aji/mat)