18 Mei 2024

`

Pemkot Malang Hibahkan Tanah Untuk Polresta

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polresta Malang Kota mendapat hibah tanah yang saat ini digunakan sebagai kantor. Mulai Polsek Blimbing, Polsek Sukun, dan Polsek Kedungkandang. Sertipikat hibah tanah diserahkan secara simbolis Sekda Kota Malang, Erik Setyo Santoso, ST, MT, kepada Kapolsek Blimbing.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, bersama pejabat TNI usai upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Balaikota Malang, Jawa Timur, Sabtu (01/07/2023) pagi.

 

Kapolsek Blimbing, Kompol Danang Yudhanto, membawa plakat hibah tanah dari Pemkot Malang, Jawa Timur, usai upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Balaikota Malang, Sabtu (01/07/2023) pagi.

“ALHAMDULILLAH, hibah ini merupakan kejutan yang luar biasa. Karena Pemkot Malang telah memberikan perhatiannya dengan memberikan hibah tanah tersebut,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, Sabtu (01/06/2023) usai upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Balai Kota Malang.

Dia menambahkan, hibah ini memiliki makna luar biasa bagi Polresta Malang Kota. Karena dengan hibah tanah untuk tiga polsek, akan semakin mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat. Karena itu dia mengelola sebaik mungkin guna optimalisasi pelayanan. “Sekali lagi banyak terima kasih,” katanya.

Sebelumnya, sejumlah rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 sudah dilaksanakan. Mulai bakti kesehatan, aneka perlombaan, panggung sinergitas prajurit, anjang sana, hingga bedah rumah. Puncak peringatan dilaksanakan upacara di Balai Kota Malang, dihadiri Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, pejabat TNI, sejumlah undangan lainnya. (aji/mat)