Tukang Jahit Mati Kaku

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Riyono (56), tukang jahit, warga Jl. Lembayung III / Makam RT. 02 / RW. 02, Kelurahan Bumiayu,  Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam rumahnya, Kamis (20/12/2018).

 

 

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

DARI informasi yang diperoleh, saat ditemukan, korban dalam keadaan telentang di dalam rumah. Namun, setelah diperiksa, korban sudah kaku dan tidak bernafas. Selanjutnya, kejadian tersebut diberitahukan ke warga sakitar dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Korban saat dievakusi setelah ditemukan tewas

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, membenarkan informasi tersebut. Saat ini sedang dilakukan pengurusan lebih lanjut. “Dari informasi memang seperti itu. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya,” tuturnya.

Sementara dari keterangan warga sekitar, korban diketahui terakhir Rabu (19/12/2018), sekitar pukul 18.00 WIB, saat duduk di ruang tamu rumahnya. Bahkan, warga sekitar masiih sempat mendengar suara korban di kamar mandi sekitar pukul 02.00 WIB. Dikabarkan juga, diduga korban memiliki riwayat penyakit jantung. (ide)