Polresta Malang Bagikan Helem Gratis

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Unit Pedidikan Masyarakat (Dikyasa) Polres Malang Kota membagikan sejumlah helm dan bunga secara gratis di kawasan Jl. Basuki Rahmat (Simpang 3 Hotel Trio Indah 2) Kota Malang, Jawa Timur,  Kamis (20/09/2018).

 

 

Dikyasa Polres Malang Kota bagikan helm dan bunga bagi pengguna jalan.

HELM TERSEBUT diberikan kepada pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor tidak memakai helm. Selain itu juga penumpang sepeda motor dan anak sekolah yang diantar orang tuanya tidak memakai helm.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni menjelaskan, pembagian kelengkapan bersepeda motor dilakukan dalam rangka peringatan HUT lalulintas.

“Rangkaian peringatan HUT lalulintas ke- 63. Untuk itu dilaksanakan aksi simpatik dengan membagikan helm,” tuturnya, Kamis (20/09/2018).

Hadir dalam kegiatan itu, Kanit Dikyasa bersama anggota Dikyasa Polres Malang Kota serta duta lalu lintas Polres Malang Kota. Diharapkan, dari kegiatan tersebut dapat mewujudkan

kesadaran dan kepatuhan masyarakat tentang pentingnya memakai helm untuk keselamatan dirinya sendiri.

“Semoga bisa menambah kesadaran dan kepatuhan masyarakat. Selain itu, terwujudnya keamananan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif,” pungkasnya.  (ide)