Pekerja Klenteng Mati Penuh Darah

Kondisi Asmaina, korban tewas di kamar mandi.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Asmaina (60), warga Jl. Nakula Dalam  RT 05 / RW 05, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas di kamar mandi Klenteng Eng An Kiong di Jl. Martadinata, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Rabu (03/04/2019).

 

Pengurus klenteng bersama petugas Kepolisian.

SAAT ditemukan, di sekitar korban banyak ceceran darah segar. Diduga, ia terjatuh dan membentur bagian kamar mandi hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Aryawiguna menjelaskan, diduga korban menderita penyakit.

Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Informasinya, korban mengidap penyakit. Diduga, korban terjatuh dan membentur benda keras di dalam kamar mandi. Banyak mengalami luka hingga meninggal,” tuturnya dikonfirmasi, Kamis (04/03/2019).

Ia melanjutkan, dari keterangan para saksi, sebelumnya, korban masuk ke kamar mandi. Setelah sekitar 20 menit kemudian, tidak keluar. Selanjutnya teman korban merasa curiga.

Setelah dilihat di kamar mandi, ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergeletak di kamar mandi. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungkandang.

Sementara itu, Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi membenarkan jika yang bersangkutan mengidap penyakit. “Korban bekerja di klenteng itu. Ia mengalami sakit lambung. Kemungkinan terjatuh di kamar mandi,” tuturnya. (ide)