Ditemukan Mayat Pria Tergeletak di Parit Sawah

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Warga sekitar persawahan tidak jauh dari perumahan Emerald Garden, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang dikejutkan dengan temuan mayat, di parit persawahan, Jumat (21/12/2018).

 

 

Lokasi penemuan korban, dan saat dievakuasi warga sekitar.

JENAZAH tersebut pertama kali ditemukan satuan pengamanan saat kontrol keamanan. Dari pemeriksaan, korban diketahui atas nama Badrowi (54), warga Jl. Wonorejo Indah, RT.01 / RW. 04, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Dari penemuan itu, selanjutnya dilaporkan ke pihak keluarga dan dilanjutkan ke Kepolisian. Pihak keluarga menerangkan, jika korban adalah bagian dari keluarganya yang pamit untuk berjalan jalan, di sekitar persawahan.

Bahkan, dijelaskan juga, jika korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Diduga, saat berjalan di sekitar persawahan dekat parit, korban terjatuh dinyatakan epilepsinya kambuh. Tidak ada saksi yang secara langsung mengetahuinya.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi menjelaskan, jika korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Mungkin pas kambuh, namun tidak ada yang mengetahui, hingga jatuh ke parit dan tidak tertolong,” tuturnya.

Atas kejadian itu, korban mengaku bisa menerima sebagai musibah. Untuk itu, keluarga menolak visum, dan jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Selanjutnya, dilakukan proses lebih lanjut sampai dengan pemakaman. (ide)