Dari Uang Kembalian Pelanggan, Alfamart Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

M Faruq Asrori, Corporate Communications Regional Manajer PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, menyerahkan bantuan sembako kepada penerima bantuan.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) kembali menyalurkan donasi uang kembalian dari para pelanggan kepada masyarakat tak mampu di Jl. Kenanga Indah 9, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) siang.

 

SEPERTI biasanya, kali ini Alfamart tetap menggandeng Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh untuk menyalurkan donasi yang dirupakan sembako tersebut. “Jadi, kami bekerjasama dengan pondok pesantren untuk menyalurkan bantuan sembako ini. Sumber dananya  berasal dari donasi uang kembalian para pelanggan Alfamart,” jelas M Faruq Asrori,  Corporate Communications Regional Manajer PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk di sela-sela kegiatan.

Pegawai Alfamart menyerahkan bantuan sembako kepada penerima bantuan.
M Faruq Asrori, Corporate Communications Regional Manajer PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, dan stafnya menyerahkan bantuan sembako kepada penerima bantuan.

Faruq menambahkan, dengan adanya bantuan sembako ini, diharapkan dapat membantu masyarakat pra sejahtera yang benar-benar membutuhkan. “Tolong dicatat ya mas, mbak. Bantuan ini tidak ada maksud apa-apa dan tujuan apa-apa. Coba saja tanyakan kepada Pak RT dan Pak RW di sini, selaku pendata penerima sembako. Semua tidak saya kenal dan tidak ada yang berkepentingan apa pun dengan  Alfamart. Insya Allah tujuan Alfamart hanya ingin menjalankan amanah, menyalurkan  donasi dari pelanggan saja,” jelasnya.

Sementara itu, beberapa warga yang menerima bantuan juga senang. “Alhamdulillah, bantuan sembako seperti ini cukup membantu bagi warga yang tidak mampu. Terima kasih banyak bagi pelanggan yang memberikan donasi lewat uang receh kembalian Alfamart. Semoga donasi Anda diterima Allah SWT sebagai amal yang baik,” kata warga. (roz/mat)