22 April 2024

`

Pengemudi Ojek Online Sumbang Susu untuk Warga Terdampak COVID-19

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sejumlah pengemudi ojek online yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Malang, Jawa Timur, memberikan sumbangan sejumlah susu Chil Go untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, Rabu (09/09/2021).

 

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto menerima bantuan susu dari pengemudi ojek online.

 

Petugas Polresta Malang Kota menyerahkan susu kepada warga.

SUMBANGAN itu diserahkan kepada Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto di  Mako Polresta Malang Kota, Rabu (09/09/2021) siang untuk selanjutnya diserahkan kepada warga yang berhak menerima.

Pengemudi ojek online menyerahkan susu kepada anggota Polresta Malang Kota untuk selanjutnya dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

Ketua Garda Malang, Priono menerangkan, pihaknya ikut prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini, karena pandemi COVID-19 belum pergi. Karena itu komunitasnya terpanggil untuk memberikan sumbangan. “Ini merupakan program dari pusat. Kami turut prihatin atas kondisi masyarakat. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sedangkan Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, berterima kasih kepada Garda Malang, karena telah berbagi senyum kepada masyarakat terdampak COVID-19 dengan memberikan bantuan susu. “Ini tentu sangat bermanfaat bagi anak anak,” katanya.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengapresiasi Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Malang —-sebuah komunitas yang beranggotakan gabungan dari berbagai pengemudi ojek online—  yang menyumbang susu Chil Go untuk masyarakat terdampak COVID-19.  (aji/mat)