22 April 2024

`

Kejuaraan Bulutangkis Ketua PBSI : Zoya Tumbangkan Princessa

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Memasuki hari keempat pelaksanaan Kejuaraan Bulutangkis Piala Ketua PBSI Kabupaten Malang di GOR Golkar, Pakisaji, Jawa Timur, Kamis (02/03/2023), persaingan untuk mencapai podium terbaik makin ketat.

Zoya Sandrina maju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Princessa 21 – 11 dan 21 – 16.
DI KELOMPOK tunggal pemula putri, Zoya Sandrina (PB Adiva Batminton Academi)  berhasil mengalahkan atlit PB Banyu Biru dari Kota Batu,  Princessa Fida  Lovefanny dua set langsung,  21 – 11 dan 21 – 16 dengan waktu  sekitar 30 menit.
Zoya bersama pelatihnya usai berlaga di Kejuaraan Bulutangkis Piala Ketua PBSI Kabupaten Malang di GOR Golkar Pakisaji, Malang, Jawa Timur.

Di set pertama,  Zoya dengan.mudah meraih poin . Di set pertama ini, atlit binaan PB Adiva Batminton Academi yang bermarkas di Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tak mengalami kendala berarti. Dia dengan mudah meraih satu demi satu poin hingga akhirnya menutup set pertama dengan skor meyakinkan 21 – 11.

Di set kedua, Princessa yang bermain di sisi timur lapangan, mulai bangkit. Dia mencoba melakukan perlawanan. Tekanan  yang dilakukannnya membuahkan poin.
Namun Zoya pun tak  bergeming. Dia juga terus melakukan perlawanan. Bahkan serangan yang dilakukan Princessa beberapa kali  berhasil dipatahkan.  Bahkan smes keras  Zoya di sisi kanan pertahanan Princessa sering membuahkan poin.
Hasilnya, Zoya berhasil.menyudahi perlawanan Princessa di set kedua ini dengan skor 21 – 16.
Ketua Panitia Kejuaraan, Rahmat, menjelaskan, pada hari keempat ini,  semua kelas masih terus dipertandingkan, mulai pra dini hingga veteran,” katanya. (iko/mat)