20 Juli 2024

`

Kakek Tanpa Identitas Tewas Kesenggol Kereta Api

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Mr X (60), ditemukan meninggal dunia di sekitar rel perlintasan kereta api KM 49 +8-9, di Jl. Untung Suropati Selatan Gg I, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (11/06/2023).

 

Petugas mengevakuasi Mr X (60), yang ditemukan meninggal dunia di sekitar rel perlintasan kereta api KM 49 +8-9, di Jl. Untung Suropati Selatan Gg I, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (11/06/2023).

KORBAN diduga kesenggol Kereta Api Brawijaya (Malang-Gambir) yang melintas di lokasi kejadian. Tidak ditemukan identitas korban pada pakaian maupun barang bawaan korban.

“Saksi, petugas Polsuska perlintasan PT KA, menginformasikan, ada orang terserempet Kereta Api Brawijaya (Malang-Gambir). Saksi menghubungi Bhabintkamtibmas Kelurahan Jodipan. Selanjutnya melapor ke Polsek Blimbing,” terang Kapolsek Blimbing, Kompol Danang Yudanto.

Setelah petugas mendatangi TKP dan melakukan penyisiran, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak dan meninggal dunia. “Dari keterangan yang diperoleh, korban terlihat dalam posisi tengkurap di atas rel saat KA Brawijaya. Kemudian masinis membunyikan semboyan 35 (klakson).  Tapi korban tetap berada di posisinya, sehingga tertabrak kereta api dan terseret sekitar 20 meter,” jelas kapolsek. (aji/mat)