25 April 2024

`

Jelang Arema Vs PSIS, Polresta Gelar Vaksin Booster

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polresta Malang Kota menggelar vaksinasi booster di Poliklinik, Kamis (19/05/2022) mulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB. Ini untuk menyambut pertandingan persahabatan Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, MInggu (22/05/2022).

 

Poster vaksinasi booster di klinik Polresta Makota.

 

KAPOLRESTA Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto melalui Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, menerangkan, kegiatan tersebut bertajuk Ayo Nribun,  Ayo Vaksin.

“Ayo Nribun,  Ayo Vaksin, digelar untuk menyambut pertandingan persahabatan Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Vaksinasi disiapkan seribu dosis vaksin jenis AstraZeneca,” terangnya.

Eko menjelaskan, vaksinasi itu diperuntukkan bagi aremania dan masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi ketiga (booster). “Apabila ada yang belum vaksinasi satu dan dua, tetap dilayani,” lanjutnya.

Untuk mengikuti vaksinasi tersebut, cukup mudah. Tinggal datang ke lokasi dan membawa persyaratan fotokopi KTP. Untuk vaksinasi kedua maupun booster, juga harus menunjukkan bukti vaksin sebelumnya,” pungkasnya.

Diharapkan, dengan vaksinasi tersebut, aremania yang menonton langsung di Stadion Kanjuruhan, dapat terhindar dari bahaya COVID 19. (aji/mat)