22 April 2024

`

Yon Bekang 2/Kostrad Ajak Wartawan Latihan Menembak

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Batalyon Perbekalan Angkutan 2/Mawwat Wastwan Jaya  (Yon Bekang 2/Kostrad) Malang, Jawa Timur, mengajak para wartawan mengikuti komunikasi sosial (komsos) untuk mempererat silaturahmi dan halal bihalal.

 

Salah seorang wartawan belajar menembak bersama Batalyon Perbekalan Angkutan 2/Mawwat Wastwan Jaya (Yon Bekang 2/Kostrad).

 

KOMANDAN Yon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad, Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, mengatakan, kegiatan ini diharapkan semakin mempererat silaturahmi. “Dengan halal bihalal ini saya berharap kita bisa lebih akrab,” katanya, Selasa (17/05/2022).

Selain itu, lanjut Firman, halal bihalal ini dikenas dengan latihan menembak bersama agar semakin kompak. “Dengan komsos yang dikemas dalam halal bihalal ini,  kami juga ajak wartawan untuk latihan menembak,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono menyambut baik ajakan Dan Yon Bekang 2/Kostrad tersebut. “Dengan silaturahmi ini, kami  berharap sinergitas yang terjalin selama ini bisa semakin kuat,” harapnya. (aji/mat)