25 April 2024

`

Hadiri Pelantikan Pengurus PAFI, Ini Harapan Wabup Didik

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat, informasi obat menjadi sangat penting, terutama informasi dari apoteker (farmasis) untuk dokter, perawat, maupun pasien. Pelayanan kefarmasian saat ini juga telah mengalami perkembangan yang pesat, baik yang berorientasi pada produk maupun pada pasien.

 

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto bersama para anggota dan pengurus Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Kabupaten Malang, Jawa Timur, periode 2022-2027, di Mahameru Ballroom Hotel Aria Gajayana, Malang, Minggu (14/05/2023) pagi.

 

PESAN ini disampaikan Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, saat  menghadiri Seminar Nasional Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Kabupaten Malang 2023 yang dirangkai dengan pelantikan pengurus Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Kabupaten Malang periode 2022-2027, di Mahameru Ballroom Hotel Aria Gajayana, Malang, Jawa Timur,  Minggu (14/05/2023) pagi.

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto bersama para pengurus Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Kabupaten Malang, Jawa Timur, periode 2022-2027, di Mahameru Ballroom Hotel Aria Gajayana, Malang, Minggu (14/05/2023) pagi.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan karya bakti keluarga besar PAFI Cabang Kabupaten Malang, karena  senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Malang dalam  mengembangkan dan meningkatkan pembangunan bidang farmasi dan kesehatan masyarakat,” katanya.

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto mendapat cindera mata dari pengurus Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (14/05/2023) pagi.

Mantan Kepala Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang  ini  berharap, dengan kepengurusan yang baru,  PAFI Cabang Kabupaten Malang semakin maju dan semakin menguatkan komitmennya dalam rangka mewujudkan derajat kesehatan yang optimal bagi masyarakat.

Hadir pada kegiatan ini, anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur,  Dr. Sri Untari Bisowarno, M. AP, Dewan Pembina Pengurus PAFI Kabupaten Malang Hanik Dwi Martya P, S. Farm., M. AP, dan sejumlah undangan lainnya. (bri/mat)