26 Juni 2024

`

Hadiri Bersih Dusun, Bupati Sanusi Disambut Tari Sakera Marlena

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Ribuan warga tumplek blek, menyaksikan pagelaran wayang kulit dalam rangka Bersih Dusun di Dusun Petungroto, Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (27/07/2023) malam.

 

Bupati Malang, HM Sanusi bersama seniman Tari Sakera Marlena saat menghadiri pagelaran wayang kulit dalam rangka Bersih Dusun di Dusun Petungroto, Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (27/07/2023) malam.

 

Bupati Malang, HM Sanusi memberikan arahan saat menghadiri pagelaran wayang kulit dalam rangka Bersih Dusun di Dusun Petungroto, Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (27/07/2023) malam.

BUPATI Malang, HM Sanusi, yang hadir pada acara yang digagas warga Petungroto yang menyebar di 10 RT, mendoakan selamat dan dijauhkan dari marabahaya. ”Mudah-mudahan warga Dusun Petungroto dan Desa Babadan semuanya selamat, rejekinya semakin bertambah, dan dijauhkan dari segala musibah,” doanya.

Sejumlah seniman sinden menyemarakan pagelaran wayang kulit dalam rangka Bersih Dusun di Dusun Petungroto, Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (27/07/2023) malam.

Kedatangan Bupati Malang disambut arak-arakan Tari Sakera Marlena dari ujung lapangan menuju ke lokasi acara dengan berjalan kaki. Saat memberikan arahan, dia menjelaskan terkait program pembangunan di Kabupaten Malang, di antaranya di bidang kesehatan. “Biaya pengobatan bagi warga Kabupaten Malang gratis karena dicover BPJS di puskesmas dan rumah sakit,” katanya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Malang mengapresiasi warga Dusun Petungroto dan Desa Babadan atas kekompakkannya, guyub rukun, menggelar bersih dusun. “Insya Allah bakal mendapat rahmat Allah SWT dan membawa Dusun Petungroto dan Desa Babadan semakin maju,” katanya. (bri/mat)