TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Sebanyak 13 ton beras siap disalurkan untuk masyarakat Kota Malang Kota yang terdampak COVID-19.

Warga Terdampak COVID-19 Digerojok 13 Ton Beras

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polresta Malang Kota menyalurkan bantuan 13 ton beras dari Yayasan Budha Tzu Chie untuk masyarakat Kota Malang yang terdampak pandemi COVID-19, Jumat (24/04/2021) siang.

 

Sebanyak 13 ton beras siap disalurkan untuk masyarakat Kota Malang Kota yang terdampak COVID-19.

 

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata menyerahkan rompi dan kunci kendaraan dinas kepada salah satu anggota.

“BANTUAN beras ini diberikan kepada masyarakat Malang yang terdampak COVID-19. Saya harap Kapolsek dan Bhabinkamtibmas segera mendistribusikan kepada masyarakat. Semoga bisa mengurangi beban masyarakat,” kata Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Selain menyalurkan bantuan beras, pada kesempatan yang sama, Kapolresta juga memberikan bantuan rompi dan tujuh unit kendaraan dinas. “Kami serahkan perlengkapan dinas kepada Bhabinkamtibmas untuk dipakai dalam melaksanakan tugasnya. Ada  7 unit kendaraan dan rompi,” lanjutnya.

Dengan kendaraan dan perlengkapan dinas, diharapkan dapat digunakan untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. “Semoga bisa untuk menunjang pelaksanaan tugas dan kewajiban di lapangan.  Mengingat Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan dalam menanggulangi permasalahan di  masyarakat,” kata kapolresta. (aji/mat)