TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Polisi melakukan olah TKP gantung diri di kawasan Perumahan Rungkut Mapan Barat, Surabaya

Tidak Kuat Hidup Membujang, Lansia Gantung Diri

Polisi melakukan olah TKP gantung diri di kawasan Perumahan Rungkut Mapan Barat, Surabaya

SURABAYA, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Warga di kawasan Perumahan Rungkut Mapan Barat, Surabaya dikejutkan dengan tewasnya Oe Chen Lwee (60), seorang penghuni rumah di Blok AC nomor 2, Senin (01/02/2021). Pria tersebut ditemukan tidak bernyawa gantung diri di pintu tengah rumahnya.

 

LANSIA tersebut gantung diri menggunakan tali plastik yang diikatkan di kusen pintu. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung menurunkan tubuh Oe, lalu memasukkannya ke dalam kantong jenazah. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Oe tewas murni bunuh diri. Selain itu diperkuat juga dengan pesan singkat korban melalui Whatspp (WA) ke saudaranya.

“Dari hasil olah TKP, ini murni bunuh diri. Apalagi ada pesan WA ke saudaranya. Isinya,  ia sudah tidak kuat lagi hidup seorang diri dan membujang,” terang Kanit Reskrim Polsek Rungkut Surabaya, Iptu Joko Susanto, Senin (01/02/2021).

Usai dilakukan olah TKP, jasad Oe dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soetomo Surabaya untuk divisum. Sedangkan untuk bahan penyidikan, Polisi memintai keterangan saudara Oe, Antonius yang pertama kali menemukan dan mendapat pesan singkat dari Oe. (ang/mat)