Tentukan Nasib ke Grand Final, Proliga di Malang Akan Lebih Seru

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM –  Gelaran Final Four Proliga 2019 putaran kedua (15 -17/02/2019) di GOR Ken Arok, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, dipastikan Iebih seru dan menegangkan.

 

Tim Final Four Proliga, sebelumnya duel di GOR Ken Arok Malang.

SELAIN memperebutkan juara final four, putaran kedua juga menentukan dua tim teratas putra dan putri, akan tampil di Grand Final di GOR Among Rogo, Yogyakarta pekan depan.

Dari empat tim putra dan empat putri yang Iolos ini, Jakarta BNI 46 putra dan Jakarta Pertamina Energi putri, memiliki peluang besar tampil di grand final. Keduanya tak terkalahkan dari tiga Iaga di putaran pertama pekan lalu. Hanya butuh satu kemenangan, untuk memastikan di grand final.

“Meskipun kita hanya butuh 1 kemenangan, kami tetap tampil maksimal dan tidak jumawa,” tutur pelatih Jakarta Pertamina Energi putri, M. Ansori, Kamis (14/02/2019) dalam sesi jumpa pers.

Menurutnya, putaran kedua, seluruh tim berusaha tampil lebih baik dan meraih kemenangan. Untuk itu, pihaknya tetap harus hati-hati dan tampil alI out.

Sementara  itu, pelatih putra Jakarta BNI 46, Samsul Jais mengatakan,  timnya diuntungkan dengan stamina yang Iebih baik.  “Kita unggul stamina sewaktu melawan Bank Sumsel BabeL Bertanding tiap hari selama tiga hari berturut-turut, harus pintar mengatur stamina,” tutur Samsul.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, meyakini kalau final four putaran kedua, berlangsung lebih menarik. Seluruh tim akan mengeluarkan segala kemampuan agar bisa lolos ke grand final, (23-24/92) mendatang.

“Di Malang, seluruh tim akan tampil maksimal. Karena semuanya masih memiliki peluang ke grand fmal,” tutur Hanny, Ketua V Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI. (ide)