Rekapitulasi Suara PPK di Kota Malang Dimulai Hari Ini

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Petugas dari TNI/Polri maupun serta Linmas terus menjaga proses pengiriman surat suara tersebut ke setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Malang.

Kaporesta Malang, AKBP Asfuri didampingi Dandim 0833/Kota Malang melakukan pengecekan surat Suara tingkat PPK.

DIJADWALKAN, Sabtu (20/04/2019), dimulai proses penghitungan di tingkat PPK. Saat ini, kotak surat suara sudah berada di kantor Kecamatan masing-masing.

“Jumat (19/04/2019), dilakukan rapat dengan mengundang perwakilan parpol, saksi paslon, saksi DPD dari PPS panwascam. Sabtu (20/04/2019), dimulai penghitungan suara tingkat PPK,” tutur Mohammad Rahmadhani, salah satu anggota PPK.

Untuk itu lanjutnya, perwakilan parpol dan pihak terkait dirapatkan, untuk mengetahui dan dapat mematuhi aturan pada saat melakukan rekapitulasi.

Sementara itu, pada saat melakukan dropping kotak suara ke setiap Kecamatan, Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri bersama dengan Komandan Kodim 0833, Letkol Inf Tommy Anderson didampingi Kapolsek serta Danramil terus melakukan pengawasan. Itu di lakukan guna memastikan surat suara tiba di PPK. (ide)