Peringati HKGB, Bhayangkari Satbrimob Santuni Pemulung

Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Polda Jatim, Ny Iva Kuswara menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Markas Komando Brimob Batalyon B Pelopor Polda Jatim, yang berada di Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, melalui PC Bhayangkari Satbrimob, menggelar bakti sosial kepada pemulung dan petugas kebersihan di beberapa lokasi di Kota Malang, Kamis (06/08/2020).

 

DIPIMPIN Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B, Ny. Iva Kuswara, para anggora Bhayangkari membagikan sejumlah bantuan kepada pemulung dan petugas kebersihan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Jl. Asahan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Ira Nono, Seksi Sosial Bhayangkari Batalyon B Pelopor menerangkan, bakti sosial yang dihelat dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 ini ditujukan kepada keluarga yang membutuhkan.

Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Polda Jatim, Ny Iva Kuswara menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Saat musim pandemi COVID-19 ini, masyarakat merasakan dampaknya. Untuk yang menengah ke bawah, dampak itu tentu semakin berat. Karena itu, kami memberikan tali asih, semoga bisa meringankan bebannya,” terang Ira Nono.

Selain Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B, Ny. Iva Kuswara, kegiatan ini juga diikuti para pengurus. Di antaranya, Ny. Erna Priyono, seksi organisasi serta Ny. Ian Sumantri, sekretaris.

Sementara itu, untuk warakawuri dan anak yatim, dikunjungi kompi 1 dan 4. Mereka AIPTU Sugeng Bk di Bululawang, AIPDA Febianus Saleh Sawojajar, AIPDA Wajim, di Perum Taman Anggrek Pakis serta BRIGADIR Agung ER di Perum Ampeldento. Sedangkan anak yatim ke ananda Rama Surya, Rizky Cahya dan Bella Novitasari. (aji/mat)