Peduli Sesama, Polisi Cinta Masjid Bagikan Nasi Bungkus

Anggota Komunitas Polri Pecinta Masjid (KPPM), membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan usai sholat subuh berjamaah.

 

Anggota Komunitas Polri Pecinta Masjid (KPPM), membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan usai sholat subuh berjamaah.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Suasana berbeda terjadi di kawasan Masjid Ahmad Yani, Jl. Kahuripan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat  (22/11/2019) subuh. Sejumlah anggota Polisi dari Polres Malang Kota yang tergabung dalam Komunitas Polri Pecinta Masjid (KPPM), melaksanakan sholat subuh berjamaah dan membagikan nasi bungkus.

 

PEMBAGIAN nasi bungkus ini dipimpin Perwira Siaga, Aiptu Agus Sugiarto kepada sejumlah warga yang membutuhkan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Anggota Komunitas Polri Pecinta Masjid (KPPM), membagikan nasi bungkus kepada jamaah usai sholat subuh.

Wakapolres Malang Kota Kompol, Ari Trestiawan S.H., S.I.K. menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polres Malang Kota terhadap sesama. Karena, dengan berbagi, diharapkan akan dapat sedikit meringankan dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Ini salah satu bentuk kepedulian anggota terhadap sesama. Semoga bisa sedikit membantu warga yang memang membutuhkan. Sehingga tidak ada lagi warga masyarakat yang hidup kekurangan,” tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan terus diupayakan bisa berjalan. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya. Ke depannya, secara rutin dilaksanakan kegiatan sosial berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Pelaksanaannya atas inisiatif sendiri dari anggota. Yang ingin berbagi diajak berkumpul dan langsung ke lokasi warga membutuhkan. (ide/mat)