Nyoblos, Didik Dikawal Ketua PDIP

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Calon Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto,  berangkat menuju TPS 14 didampingi istrinya, Hanik Dwi Martya P, dan kedua anaknya,  Dian Sella dan Afrizal Fahrul Sani untuk mencoblos dalam Pilkada Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu, (09/12/2020). Bahkan, Didik juga didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah dan Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika.

 

Calon Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, berangkat menuju TPS 14 didampingi istrinya, Hanik Dwi Martya P, dan kedua anaknya, Dian Sella dan Afrizal Fahrul Sani, serta Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah dan Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika.

 

SESAMPAINYA di TPS, Didik beserta keluarga tidak melupakan protokol kesehatan,  seperti cuci tangan dan memakai sarung tangan sebelum memasuki TPS.

Calon Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto dan istrinya, Hanik Dwi Martya P, menjalankan protokol kesehatan sebelum mencoblos.

Didik Gatot Subroto mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. “Tentunya tak luput zaya memohon harapan dan doa restu seluruh masyarakat, pada hari ini bisa menetapkan dan memberikan pilihannya kepada saya,” katanya.

“Terakhir saya juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada Kabupaten Malang,  serta pihak- pihak yang mengamankan dan seluruh masyarakat Kabupaten Malang, serta seluruh relawan dan kader partai yang telah mengusung kami secara keseluruhan hingga mengantarkan pada hari ini. Insya Allah pilkada  berjalan lancar,  pungkasnya

Sementara itu, anggota DPR RI Dapil Malang Raya, Ahmad Basarah  menambahkan, tujuannya bersama I Made Rian Diana Kartika mendampingi Didik adalah memberikan semangat moral. “Apalagi kita juga di  partai yang sama,” katanya.

Ahmad Basarah yakin, pasangan Sanusi – Didik Gatot Subroto  akan menang dalam Pilkada Kabupaten Malang ini. “Kami yakin,  insyallah, dengan seluruh kerja politik, ikhtiar, dan doa yang telah kami lakukan. pasangan Sandi akan menjadi paslon yang mendapat ridho dan amanat dari Allah untuk memimpin Kabupaten Malang,” terangnya. (div/mat)