TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Petugas berada di i SPBU l yang terbakar Kamis malam.

Mobil Terbakar, Nabrak Pengisian BBM, SPBU pun Hangus

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Polisi terus melakukan penyelidikan terkait terbakarnya SPBU di Jl. Mayjen Sungkono RT2 / RW1, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang, Jawa Timur, yang tejadi, Kamis (18/03/2021) malam. Tiga orang saksi dari operator SPBU sudah dimintai keterangan. Sedangkan sopir mini bus yang terbakar, belum ditemukan.

 

Petugas berada di i SPBU l yang terbakar Kamis malam.

 

“HINGGA saat ini masih dilakukan penyelidikan. Kita koordinasi dengan labfor Polda Jatim untuk menentukan lokasi titik awal api. Tiga orang kami mintai keterangan,” terang Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton ditemui, Jumat (19/03/2021) siang.

Mobil yang terbakar hangus.

Kompol Tinton menambahkan, dari keterangan yang diperoleh, mobil mengeluarkan api terlebih dahulu sebelum akhirnya mobil tersebut menabrak dispenser pengisian BBM. Sementara sopir sudah keluar dan kabur. Selain mobil tersebut, satu mobil pelanggan SPBU tersambar api dan ikut terbakar.

“Identitas sopir sudah kami kantongi, tapi belum ditemukan. Apakah itu pemilik mobil atau menyuruh sopir lain, masih kami dalami. Dari keterangan yang diperoleh, mobil terbakar terlebih dahulu,” lanjutnya.

Bagaimana hasil  rekaman CCTV? Tinton menjelaskan, tidak ada recording, karena CCTV dalam keadaaan mati. Dia pun belum bisa memastikan kapan hasil dari Labfor Polda bisa keluar.

Sebelumnya, sebuah SPBU  Jl. Mayjen Sungkono RT2 / RW1, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang terbakar, Kamis malam. Atas kejadian tersebut, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (aji/mat)