Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Ditengah Hutan

Penemuan mayat Mr. X, di Dusun Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Penemuan mayat kembali terjadi di wilayah Kabupaten Malang, Kamis (15/11/2018), mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

 

DIKONFIRMASI melalui sambungan telepon, Kapolsek Sumbermanjing Wetan, AKP. Agus Murdianto membenarkan penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut. “Benar tadi sore kita mendapat laporan dari warga, ada penemuan mayat diduga berjenis kelamin laki-laki,di tengah hutan yang masuk wilayah Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo,”terang Kapolsek Sumbermanjing Wetan.

Saat ditanya apakah ada dugaan kekerasan yang bisa menimbulkan kematian korban, Agus enggan berspekulasi. “Kami belum bisa mengatakan hal itu, saat ini kami sedang melakukan Tim Identifikasi Polres Malang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, serta PMI untuk proses evakuasi,”jelas Agus Murdianto.

Sementara itu kepada awak media, Kasubsi Penangulanggan Bencana PMI Kab Malang, Mudji Utomo, mengaku jika menerima permintaan evakuasi mayat di Sumawe. “Tim evakuasi dari relawan PMI sudah berangkat beberapa menit yang lalu,”ujar pria yang disapa Mbah Tomo.

Lebih lanjut, menurut relawan senior PMI Kab Malang, melihat kondisi mayat yang sudah membusuk dan tanpa mengenakan pakaian, diduga usia kematian korban sudah lebih dari tiga hari. “Jika melihat kondisi fisik sementara ini melalui foto yang ada, usia kematian antara 3 – 5 hari. Indikasinya tubuh sudah menghitam (rigor mortis-red),”pungkas Mudji Utomo.

Hinga berita ini dibuat, pihak kepolisian masih melakukan proses identifikasi dan olah TKP , untuk mencari petunjuk awal penyebab kematian lelaki yang tidak diketahui identitasnya tersebut. (diy)